PENANDATANGANAN PAGTA INTEGRITAS 2024

Pengadilan Militer I-04 Palembang, Kamis(11/01) segenap Pimpinan dan Aparatur Sipil Negara dan Aparatur Militer di Lingkungan Pengadilan Militer I-04 Palembang Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 4 Tahun 2022 tanggal 29 September 2022 tentang Penandatanganan Pakta Integritas.

Pengadilan Militer I-04 Palembang langsung menindaklanjuti Pengucapan Pakta Integritas dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Militer I-04 Palembang Letkol Chk Fredy Ferdian Isnartanto, S.H., M.H. yang diikuti oleh seluruh Personil.  Pakta Integritas itu kemudian ditandatangani di atas materai Rp.10.000

Penandatanganan Pakta Integritas merupakan salah satu instruksi Pimpinan Mahkamah Agung dalam rangka Reformasi Birokrasi dan Pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Dengan Pengucapan dan penandatanganan Pakta Integritas maka hakim dan aparatur wajib berkomitmen dalam melaksanakan seluruh tugas, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Tinggalkan komentar